KabarPapuaOnline.Com Merupakan Media Online Asli Anak Papua

Minggu, 21 April 2013

IMIPA Lantik Panitia Kerja Musyawarah Umum Anggota


Manado,KPO – Guna mempersiapkan terselanggaranya Musyawarah Umum Anggota Ikatan Mahasiswa Indonesia Papua (IMIPA) Sulawesi Utara, maka pada tanggal 19 April 2013 bertempat di Asrama Mahasiswa Jayapura, Badan Pengurus Pusat (BPP) IMIPA melantik Panitia Kerja yang nantinya akan menyelenggarakan Musyawarah Umum Anggota.
Panitia yang terdiri dari 5 (lima) pengurus inti dan diketuai oleh Yandiles D. Weya dengan Sekretaris Jhonny M. Wororik dilantik oleh Sekretaris Umum BPP IMIPA Elius Enembe. Acara pelantikan yang dimulai sejak pukul 14.00 Wita tersebut dihadiri oleh sekitar 400an mahasiswa Papua yang mewakili 49 asrama mahasiswa Papua yang tersebar di seluruh Sulawesi Utara.
Ketua Panitia terpilih, Yandiles D. Weya kepada wartawan mengatakan bahwa panitia yang terbentuk dan telah dilantik akan bekerja keras dalam dua bulan kedepan demi mempersiapkan Musyawarah Umum Anggota IMIPA di Kota Manado. “Kami mempunyai tugas utama untuk mempersiapkan Musyawarah Umum Anggota yang nantinya akan memilih pengurus BPP IMIPA yang baru, kemungkinan akan dilaksanakan pada dua bulan kedepan.” Tutur Yandiles.
IMIPA merupakan sebuah organisasi tingkat Mahasiswa Papua. Seperti yang diketahui, Sulawesi Utara menjadi salah satu tujuan pendidikan penting bagi Mahasiswa-mahasiswa asal Papua. Tercatat ada ribuan mahasiswa yang menempuh pendidikan di berbagai perguruan tinggi di Sulut dengan total asrama sekitar 49 asrama Mahasiswa di Manado dan sekitarnya. 

Editor : Jendri Frans Mamahit

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Redaksi Papua News
Lihat profil lengkapku