KabarPapuaOnline.Com Merupakan Media Online Asli Anak Papua

Selasa, 19 Maret 2013

Mahasiswa Papua Di Unsrat Bangga Lukas Enembe Terpilih Sebagai Gubernur Papua

KPO, Manado - Terpilihnya Lukas Enembe S.IP, M.H sebagai Gubernur Provinsi Papua periode 2013-2018, membawa kebanggaan tersendiri bagi mahasiswa-mahasiswa papua yang sementara menjalankan studi di Universitas Sam Ratulangi Manado. Pasalnya Lukas Enembe merupakan lulusan dari Universitas ini. Oleh sebab itu para Mahasiswa Unsrat terpacu untuk mengikuti jejak Gubernur dari Partai Demokrat itu.

Dandrem N. Karoba ST, salah satu aktifis dan lulusan Unsrat mengatakan kepada wartawan KabarPapuaOnline.Com bahwa dirinya sebagai mahasiswa Papua sangat bangga dengan kemenangan Lukas Enembe tersebut. "Kami sangat bangga dengan kemenangan Senior Lukas Enembe dan kami juga turut memenangkan Senior dalam pertarungan Pilkada kemarin." Ujar Sek. Bakorda Fokusmaker Sulut ini.

Lukas Enembe S.IP,M.H berpasangan dengan Klemen Tinal SE,MM memenangkan Pilkada Gubernur Papua dengan porsi suara sebesar 52% atau lebih dari satu juta suara. Pasangan dengan julukan Lukmen ini kemudian memenangkan tuntutan di Mahkahmah Konstitusi. Penetapan MK akhirnya membuat pasangan dari Partai Demokrat tersebut sebagai Gubernur baru Papua periode 2013-2018. Tugas berat menanti pasangan ini, namun dengan dukungan dari rakyat Papua mereka yakin dapat membangun Provinsi paling ujung timur Indonesia tersebut.

Editor : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Redaksi Papua News
Lihat profil lengkapku